Minggu, 15 November 2015

WISATA KULINER MEDAN EURO BAKERY AND TEA


Hai blogger ><.
Sarah mau bagi – bagi cerita lagi nih tentang tempat yang bisa direcommend buat tempat santai dan yang pastinya tempat makan juga.
 pada post kali ini saya ingin melanjutkan artikel saya sebelumnya tentang wisata kuliner medan. Tapi di artikel saya yang satu ini, saya ingin membahas kuliner roti – rotian atau bread house. Bagi para pecinta makanan dan roti tempat ini bisa dijadikan tempat nongkrong atau hang out yang asik bagi teman , keluarga ataupun pacar (kalo jomblo ya.. sendiri juga boleh deh-_-)
Tempat yang saya bahas ini namanya “euro bakery and tea”. Gak cuman tempat makan roti, cake, coffe atau tea, tapi juga ada menu – menu lainnya yang bisa dinikmati. Karna euro bakery and tea ini terdapat 2 lantai, yang dilantai pertama untuk roti – rotian atau cake, di lantai kedua adalah cafenya. Jadi kalau misalnya mau makan cake atau rotinya langsung bisa dibawa ke lantai dua sambil nge- teh atau minum coffe juga bisa pesan makanan lain. Misalnya aja sphagetti , burger, dan berbagai macam minuman mocktail.
Euro bakery and tea ini terletak di Jl. Wahidin, medan. Dari pengalaman saya sendiri tempat ini nyaman dan gak terlalu” ngorek kocek” yang terlalu dalam. Pembuatan cake dan roti – rotiannya juga bisa dilihat langsung karna lemari kaca kue terhubung langsung dengan dapur pembuatan roti. Selain enak juga sudah pasti hygienic dan halal. Cakenya sendiri lembuuut banget dengan cream dan berbagai macam rasa yang bisa dipilih.

IMG20151115154225.jpgIMG20151115154821.jpgUntuk cake atau beberapa roti, terdapat tester masing – masing. Jadi kalau misalnya udah cocok sama tastenya bisa diambil porsinya. Kerenkan :D jadi bisa modus mau nyobain berbagai macam rasa cake.














Kalau bicara soal harga, gak mahal – mahal amat kok, pas dengan kondisi keuangan pelajar dan mahasiswa. Bisalah -__- kalo breadnya itu kisaran harga Rp 8.000 an sampai seterusnya.  Dan cake nya sendiri dimulai dari harga Rp20.000an. untuk minuman dimulai dari harga Rp 15.000 dengan berbagai macam pilihan tea, coffe atau mocktail lainnya. selain itu bisa milih paket nongkrong untuk beberapa orang. yaudah deh , tinggal milih deh tu mau yang mana.
Buat kamu yang minat coba aja datang bareng teman atau keluarga, pasti pas lah! Haha
Oke deh kalo gitu, di postingan berikutnya saya mau bagi – bagi cerita tempat makan lagi tapi yang bertemakan ice cream. Yeeaay!!  Have a good day :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar