Senin, 30 November 2015

KULINER ICE CREAM POT

Hai para blogger ><
Di post ini saya mau bagi – bagi tempat kuliner enak lagi.
Seperti di post sebelumnya saya berbagi tempat wisata kuliner seputaran roti dan cake, di post ini saya mau bagi – bagi salah satu tempat wisata berupa kuliner ice cream. Mungkin untuk sebagian orang sudah biasa tapi sekedar informasi kalau tempat ini juga bisa dijadikan tempat hang out dan melepas penat.


Ice cream.
Yup, siapa yang tidak kenal dengan makanan yang satu ini. Mungkin kalau untuk daerah medan sendiri sudah banyak tempat kuliner yang mengandalkan makanan yang satu ini. Tapi kali ini saya mau mengangkat ice cream yang berjenis pot, atau orang biasanya bisa dibilang ice cream pot. Memang sudah banyak tempat makan ice cream di medan yang menyediakan ice cream pot, tapi saya mau bagi cerita dengan lokasi yang satu ini. tempat makan yang satu ini berlokasikan di komplek MMTC. Atau yang lebih tepatnya dekat simpang UNIMED. Yahh mungkin bisa di search di google map.

Tempat makan yang satu ini juga di dekorasi sedemikian rupa sehingga menampilkan suasana ala – ala kebun. Selain ice cream pot yang untuk toppingnya bisa pilih sendiri, juga terdapat makanan lain. Jadi kalau lagi gak bisa makan yang dingin – dingin , makan yang lain juga di sediakan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar